Blog ini adalah sebuah hasil karya anak bangsa yang sedang belajar ngeblog. Mohon support dan commentnya yang membangun...............

Selasa, 14 April 2009

SBY Nyontreng + Pantau Quick Count

Wah ngeblog lagi nich. Kali ini kita akan ngebahas tentang pak presiden kita aja yaw.



Usaimemberikan hak pilihnya, Presiden SBY memantau berlangsungnya Pemilu 2009 melalui media massa. Ditemani keluarga, SBY juga memantau penghitungan suara cepat (quick count) melalui televisi.
"Setelah ini beliau mengikuti quick count bersama keluarga di pendopo," kata Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng, Kamis 9 April 2009.
Pendopo di kediaman pribadi SBY memang telah disulap menjadi tempat pemantauan hasil pemilu keluarga SBY. Sejak semalam, empat unit televisi telah dipasang.
"Tapi paling cepat mungkin baru lepas jam 19 hasilnya mulai stabil karena menghitung suara lama sekarang. Sementara habis nyontreng santai dulu,"

imbuh Jurubicara Presiden yang juga Ketua Departemen SDM DPP Partai Demokrat.
Andi Malarangeng mengatakan, kemungkinan Presiden SBY akan menyaksikan hasil quick count pemungutan suara mulai pukul 17.00 WIB atau disesuaikan dengan stasiun televisi yang menanyangkannya.
Namun demikian, kata dia, belum direncanakan kegiatan itu diliput atau tidak oleh wartawan. "Kita tidak ada rencana untuk mengundang wartawan. Kita akan lihat kalau nanti angkanya stabil bisa saja. Kita lihat nanti yah," ujar Andi.

Menurut Andi, kemungkinan besar SBY tidak akan kembali ke TPS 03 Sekolah Alam, Cikeas, tempat di mana dia menggunakan hak pilihnya. "Presiden bersama keluarga istirahat saja di rumah. Jadi tidak ke sana lagi (TPS)," ujar Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment My post

  ©Template by Dicas Blogger.