Blog ini adalah sebuah hasil karya anak bangsa yang sedang belajar ngeblog. Mohon support dan commentnya yang membangun...............

Selasa, 07 April 2009

Bikin Album Rohani, J - ROCKS Tunggu Benar Dulu

Wah ngeblog lagi nich. Kali ini kita akan ngebahas tentang J-Rocks aja yaw.



Bagi J-Rocks menyampaikan pesan kebaikan lewat album rohani harus menempatkan diri mereka di posisi yang baik dulu di mata pendengar. Jadi setelah merasa benar dan baik, mereka baru akan membuat album religi.

"Kenapa kok kita nggak bikin album rohani, intinya kalo kita semua merasa bener, ya kami akan bikin album rohani. Tapi ya dikembalikan dulu pada diri kita masing, kalau kita sudah merasa bener. Album rohani itu kan menjadi sebuah media untuk menyampaikan pesan, dan itu adalah pesan yang baik. Nah kalo kita mau menyampaikan pesan yang baik, kita harus baik dulu, karena yang denger biar tergugah juga," ungkap Iman mewakili rekan-rekannya, saat dijumpai di Belagio Mall, Selasa (09/09).

Meski belum menelurkan album rohani, J-Rocks sudah memiliki beberapa lagu yang berbau rohani. "Tapi sebenernya sih soal lagu rohani, di album saya yang pertama dan yang kedua ada sih yang berbau rohani tapi memang kita belum pure membuat album rohani. Tapi sisipan-sisipan rohani itu selalu ada di album pertama dan kedua," ungkap Iman.

Jika grup-grup lain dapat banyak rejeki dengan manggung di bulan Ramadhan, J-Rocks malah kurang dapat tawaran. "Kebetulan untuk ramadhan ini, kita nggak terima banyak job karena setahun kita bekerja, paling gak kan ada waktu luang untuk kumpul dengan keluarga. Dan juga ada kesempatan kita untuk mendekatkan diri dengan Tuhan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment My post

  ©Template by Dicas Blogger.